Masalah Sampah

Sampah adalah isu yang berkembang di mana-mana. Beberapa negara memecahkan masalah sampah mereka dengan pengiriman ke tempat lain. Negara-negara lain yang datang dengan cara-cara kreatif untuk mengurangi berapa banyak mereka menciptakan.

Diluar penglihatan, diluar pikiran ?

Banyak orang lupa tentang sampah secepat itu dibawa pergi, tetapi tidak hanya menghilang. Banyak sampah bahkan tidak membuat ke tempat sampah. Sebaliknya, itu pukulan di dalam angin, akan terjebak di pohon, atau berlayar ke saluran air. Salah satu item khususnya licik yang tampaknya berakhir di semua tempat adalah tas plastik sederhana.

Di seluruh dunia, orang menggunakan sekitar satu juta kantong plastik setiap menit. Ratusan ribu ikan paus dan penyu laut dan hewan laut lainnya mati setiap tahun dari kantong plastik untuk makanan salah. Kantong plastik tidak terurai, mereka photodegrade. Ini berarti mereka memecah menjadi potongan-potongan mungil dan mungil bit beracun yang mencemari udara, air, dan tanah. Banyak negara – termasuk Cina, India, Taiwan, Afrika Selatan, Somalia, Kenya, Uganda, Swiss, Jerman, Belanda, Norwegia, dan Spanyol – telah baik menyingkirkan kantong plastik sama sekali atau yang membuat orang membayar uang untuk mereka sehingga mereka menggunakannya kurang. Individu kota seperti San Fransisco juga melarang tas plastik. Apakah ini masalah di kota Anda?

Apa yang terjadi dengan miliaran tas yang masih digunakan setiap tahun? Banyak bangunan di lautan kita dan menambah massa besar-sampah plastik mengambang pulau. Yang terbesar adalah dikenal sebagai Garbage Patch Pasifik Agung yang dua kali ukuran Texas. Anda dapat menampilkan video kartun anak-anak besar tentang Garbage Patch Pasifik Besar dan video real-kehidupan anak-anak yang membuat perbedaan di http://www.greengorilla.com.

Apa yang dapat Anda lakukan? Ban tas! Membuat tas Anda sendiri dapat digunakan kembali di kelas. Bekerja dengan toko-toko kelontong lokal untuk menyediakan tas dapat digunakan kembali bagi orang untuk membeli. Mintalah siswa membuat tanda-tanda peringatan lainnya tentang bahaya kantong plastik. Bantu mereka daftar cara-cara untuk menggunakan kembali kantong plastik yang sudah tergeletak di sekitar rumah Anda. Cara apa para siswa datang dengan?

Fun dengan Furoshiki

Anda tidak perlu khawatir tentang apa yang harus dilakukan dengan sampah jika Anda tidak membuat. Generasi orang di Jepang telah menggunakan teknik kain-lipat dikenal sebagai furoshiki (f’-ROHSH-kee) untuk membungkus hadiah dan membawa belanjaan, antara lain. Furoshiki menghilangkan sampah-seperti tas plastik dan kertas pembungkus. Hal ini dapat digunakan kembali dan dapat digunakan untuk berbagai hal. Anda dapat melakukan pencarian online untuk video furoshiki dan diagram untuk lipat untuk memberikan siswa Anda gambaran tentang proses. Tentu saja, menyenangkan sebenarnya adalah dalam berusaha sendiri. Mulai pencarian Anda untuk ide-ide di http://www.furoshiki.com / techniques.php.

Setiap anak membutuhkan sebuah bandana atau scarf besar (bekas toko dan lemari Nenek adalah tempat yang bagus untuk melihat). Anda dapat menyuruh mereka membuat kerajinan yang kemudian dibungkus dalam kain atau mereka membuat tas sendiri. Anda juga dapat menyuruh mereka berlatih berbagai bentuk pembungkus seperti buku atau kaleng. Lihat bagaimana kreatif mereka bisa mendapatkan dengan melipat dan knotting.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s